Jenis-Jenis Kemanjuran Stand Terkuat

Pada bumi JoJo’s Bizarre Adventure umumnya stand memiliki kemampuan hewan di penunggu pintu ini adalah contoh kemustajaban stand. Harusnya bukan Jojo namanya asalkan tidak mempunyai musuh jarang dan pun kuat. Nah, di Bizarre Adventure Part 8 mengarungi Tooru dan kemudian standnya yaitu Wonder of U. Pra Anda terbuka lebih banyak menyenggol kemampuan standnya maka kenali dahulu tentang penggunanya yakni Tooru. Tooru ialah mantan pacar dr Yasuho Hirose saat tetap SMA lepas.

Ia hidup di rumah sakit Universitas TG & seiring beserta waktu Tooru diketahui sederajat keturunan spesies manusia batu dan pengguna stand kuat yang disebut Wonder of U. Tooru ini didefinisikan sebagai orang yang teliti hewan manipulatif tapi memiliki sangat banyak strategi. Tooru juga siap menempatkan memerankan hal yang utama setelah itu memakai sosok lain sebagai pionnya. Terlebih ia gak pernah semak hati untuk menyiratkan siapa saja demi menjadi tujuannya.

Stand dari Tooru bukan stand yang sahaja sebab menyimpan wujud produk dan lalu kemudian Wonder of U memiliki dua susunan yaitu stand utama dan penyamaran. Di bentuk penyamaran, kemampuan Wonder of U adalah mampu mengambil struktur dari Satoru Akefu yang merupakan pakar kepala griya sakit Universitas TG. Ketika bentuk tersebut, Wonder of U sederajat pria yang berusia 89 tahun menggunakan bentuk tubuh lengkung serta membangun tongkat selagi berjalan.

Ia juga memakai topi, bungkus tangan, syal dan mantel bowler berpoleng hitam. Umumnya wujud dr dokter tersebut terlihat yang belakang tetapi saat wajahnya terungkat bakal terlihat laksana laki-laki tua yang menggunakan kacamata lensa, rambut yang dikepang serta juga serangkaian paku ketika mulut-mulutnya. Namun, hebatnya, sekalipun dalam wujud ini Wonder of U bisa dipandang juga sama non-stand atau manusia seragam. Kemampuan Wonder of U , bagi bentuk terpenting Wonder of U tersebut dengan memiliki wajah wong yang maujud kepala mekanik mirip laksana mikrofon radio.

Nah, pengaruh dari Wonder of U adalah siapa saja yang mengejarnya jadi otomatis mau menderita jalan bencana. Akar stand otomatis sehingga terbuka jika tersedia niat melorot dari musuhnya dengan tangkas. Semua yang terkena sirkulasi bencana jadi akan mengalami banyak perkara untuk membasmi orang ityu. Setelah orang2 pertama yang meninggal sebab aliran uzur ini dipastikan kemampuannya sahaya berpindah ke target selanjutnya jadi mau beruntun.

Wonder of U juga mencicipi kemampuan yang lainnya yaitu bisa mengawasi teleportasi dengan demikian bisa terpendam di 2 tempat dalam waktu yang bersamaan. Kebolehan dari Wonder of U ini diaktifkan jika bidikan melihat burit Satoru. Wujud yang sampai terkadang saling bertabrakan sehingga bisa mengundang cedera yang sangat kronis. Nah, tampil itulah taklimat mengenai kurang lebih jenis keuletan Wonder of U yang dimiliki & dikenal sangat kuat.

They posted on the same topic

Trackback URL : https://frenchair5.bravejournal.net/trackback/8700885

This post's comments feed